Berita

Home / Berita / Pelayanan Lengkap dari AGS Superintending
Pelayanan Lengkap dari AGS Superintending

PT. Anugerah Global Superintending (AGS) merupakan salah satu unit usaha di dalam Divisi Laboratorium, didirikan untuk melengkapi kegiatan usaha kelompok yang ada, serta melayani kegiatan inspeksi bagi dunia usaha di luar kelompok usaha Saraswanti Group.

Jasa PT. Anugerah Global Superintending (AGS) meliputi: Jasa Inspeksi (inspection), pengujian (testing), pengawasan (superintending) dan menerbitkan sertifikat kesesuaian (compliance) terhadap persyaratan standard, spesifikasi nasional atau internasional dan regulasi secara kuantitas dan kualitas baik produk maupun kegiatan. Kedua, jasa konsultansi sistem manajemen dan proses untuk menghasilkan produk untuk pemenuhan standar, spesifikasi atau regulasi yang berlaku. terakhir adalah jasa monitoring dan supervisi (supervision) untuk memastikan produk atau jasa memenuhi persyaratan standar, spesifikasi atau regulasi yang berlaku

Dalam menjalankan kegiatan usaha inspeksi ini PT. Anugerah Global Superintending (AGS) didukung oleh personel yang berpengalaman, kompeten dan terakreditasi dalam bidangnya serta dukungan peralatan dan laboratorium dalam kelompok usaha Saraswanti Group yaitu Laboratorium PT. Saraswanti Indo Genetech (LP-184-IDN) dan Laboratorium PT. Anugrah Analisis Sempurna (LP-565-IDN)

Tenaga ahli kami berpengalaman dan kompeten dalam bidang survei dan inspeksi, sistem manajemen mutu dan lingkungan, keselamatan kerja (K3), risk management, manajemen energi, manajemen proyek, TKDN serta bidang-bidang lainnya.

Peralatan dan laboratorium kami mampu dan terakreditasi untuk menangani pengujian produk dan bahan berkaitan dengan makanan, minuman, farmasi, bahan kimia dan B3, GMO (Genetically Modified Organism), minyak dan gas bumi serta bahan-bahan lainnya.

Sumber